SELAMAT TINGGAL




Tak pernah menyesal menaruhmu di sana

Tempat singgah yang kau sebut rumah

Nyaman hangat dan seluruh kelembutannya

 

Mata indah yang kucari keberadaannya

Setiap langkah dengan jejaknya

Bilik dan celah yang menyertainya

 

Tak pernah lepas dari pesonamu

Sampai dirimu tak terlihat oleh netraku

Pergi dengan kebahagiaan lainnya

 

Aku kira, aku tak akan bahagia

Aku kira, kamu tak akan menemukan rumah lainnya

Tapi yang aku kira, hanya perkiraan belaka

 

Aku melihatmu tertawa

Begitu lega rasanya melihat binar itu tiba

Meski kini, aku tak mengetahui kisahnya

 

Melihatmu menjauh membuatku tersadar

Dirimu tak ingin meninggalkan luka mendalam

Suka cita yang kini ku genggam

 

Rabu, 4 Januari 2023

Rani_Sasaari



*Penulis adalah alumni SMP Negeri 2 Cipongkor



Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMANFAATAN SAMPAH PLASTIK MENJADI PRODUK KESENIAN DI SMP NEGERI 2 CIPONGKOR

REVIU BULAN OKTOBER Tantangan Membaca Bandung Barat (TMBB) V 2022 Siswa, Guru, dan Kepala Sekolah

KARYA TULIS GURU BULAN OKTOBER 2022